Behind the scene tragedi topi SD

Inget ngga kasus topi Christy yang ancur lebur “memble” karena masuk ke mesin cuci dan ancur lah penahan “awning” topinya.

Mami masih penasaran, menelusuri sebab musabab dari tragedi topi.

Papi : “Chris.. itu topi bisa sampai kecemplung di topi gimana sih ?”

Christy : “Aku juga gak tau papi…”

Papi : “Lhaaa.. itu bisa masuk ke mesin cuci siapa yang masukin ?”

Christy : “Bukan aku sih papi.. aku masukin topinya ke keranjang baju kotor”

Mami : (mmmhhh ini nih sebab musabab nya)

Papi : “Lhooo.. kok dimasukin ke keranjang baju kotor,  yang suruh masukin ke situ siapa ?”

Christy : “Mmhhh. ngga ada sih, cuma khan itu beberapa kali dipakai, udah agak kotor, jadi aku cemplungin di sana”

Mami : “Lhaaa.. itu deh sebabnya. Kamu masukin ke keranjang, terus si sus juga gak cek lagi, langsung tuang aja ke mesin cuci. Klooooopp deh !”

Papi : “Hehehehehehe… berarti topinya jadi ancur mah gara gara kamuuuuu Chris…”

Christy : (langsung manyun, gak terima) “Tapi khan…”

Mami : “Hehehehehe, udah lah, ga papa, itu khan udah dibetulin sama mami, udah pakai acara operasi topi tuh. Dijaga baik baik, sebelum ada gantinya ya”

Christy : “Oke deh…”

** Sigh.. ternyata oh ternyata.. itu mah gara gara sus dan anaknya, sama sama ceroboh. Wewww.. mami sampai berkutetan membongkar topi dan diledekin papi katanya OC (obsessive compulsive) –>emangnya mami mirip Mr Monk ????

Leave a Reply