Mami beranak dodo bird !

image

Buat yang pernah baca cerita saya soal burung dodo, nah.. ini lanjutannya.
Setelah menetapkan target bahwa Aurel mau berjuang menaikkan berat badan melewati bobot si burung dodo (yg katanya 23 kg, sedangkan aurel cuma 22.5 kg) maka Aurel berusaha untuk tidak cerewet makan, menghabiskan makanannya, dan tentu saja rajin rajin menimbang untuk mengecek apakah ada progressnya.
Sempat kecewa berat si Aurel, karena timbangannya tetep gak naik naik juga. Sampai akhirnyaaaa.. setelah 2 minggu berlalu, angka di timbangan menunjukkan 23. Ha ha.
Aurel : “mamiiiiii..aurel udah 23 kilo nih”
Mami  : (plok plok plok) “horeeee.. sekarang gak kalah dong sama burung dodo”
Aurel :(senyum lebar , puas)

2 hari yang lalu…
Aurel : “mami, aku udah 23.5 kilo lho”
Mam : “ah masa ???” (Soalnya aurel susah banget naik timbangan, setahun terakhir stabil, cuma tambah tinggi aja, jadi kelihatan mengurus deh)
Sus : ” iyaaa soalnya pakai timbangan baru waktu main ke kelapa gading”
Mami :”waaaa ya gak bisa ganti ganti timbangan donk, bisa beda tuh. Coba kamu nimbang lagi sana” (menunjuk timbangan di rumah yg biasa dipakai)
Aurel : (buru buru naik timbangan)
Sus : (melongok ke angka timbangan) “bener kok 23.5”
Mami : “waaa kamu udah lebih besar dari burung dodo donk. Ini cici dodo ya?”
Aurel : (duduk di pangkuan mami, dengan serius menjawab) “mami, aurel ini dodo bird, bukan cici dodo!”
Mami : “tapi kamu kan udah lebih berat dari dodo bird”
Aurel : “hampir sama lah mam… pokoknya I itu dodo bird.”
Mami : (upssss kok dia jadi terobsesi jadi dodo bird gitu ??? )
* lhaaa…mami jadi punya anak dodo bird deh. Hehehehe.. sehat sehat ya,rel. Biar tinggi besar :) gak cuma segede dodo bird. Hehehehe

Leave a Reply