Ketika kemampuan mami diragukan

 Papi dan Christy hobby banget bercocok tanam berbagai buah buahan. Dimana lagi kalo bukan di kebun Smurf. Itu berdua bisa tergila gila dengan smurf smurf biru sampai sampai ribut banget kalo tanamanya busuk karena gak sempat di harvest. Nah… pas jalan jalan, hujan besar di luar, papi menyodorkan HP nya ke bangku belakang mobil tempat Christy duduk manis tanpa suara, maksudnya mau minta tolong buah buahan di kebun smurfnya di harvest dulu karena papi lagi sibuk nyetir. Tak disangka sangka… si Christy sudah tidur pulassssssss…zzzz zzzz, pantesan gak ada bunyinya sama sekali. Soooo ? Mami dengan berbaik hati menawarkan diri untuk meng-harvest dan menanam di kebun smurf mereka.   

 Setelah sampai di mal, mami berputar putar seperti biasanya, sedangkan Papi + christy buru buru cari tempat duduk untuk menilik kebun smurf mereka. Mmmmppfff ampun deh.. gak bapak gak anak, kelakuan sama ajah.

Soooo sambil mengharvest dan menanam, papi menceritakan ke Christy kalau di perjalanan tadi mami melakukan harvest dan tanam karena Christy ketiduran di mobil.

Christy : (Dengan polos bertanya ke papi dengan pandangan tidak percaya) “memangnya mami bisa main smurf ????”

***** Jedgiiiiizzzhhh menghina sekali. Biarpun gaptek, tapi kalo cuma pencet pencet doank bisa lah yaaawwwwwww. Gggrrrmmmbblllll

Leave a Reply