Rantang kerupuk

 Mami dan anak anak adalah pencinta kerupuk dan keripik sejati. Pokoknya yang bunyinya kriuk kriuk kalau dimakan, kita suka deh. (as long as itu emang edible yak !)

Nah.. problemnya adalah, di rumah, phopho – akong – papi dan soikou masih memakai pakem kalo “krupuk dan kripik adalah biang panas dalem, batuk dan penyakit lainnya, jadi gak boleh banyak banyak dan termasuk barang terlarang di rumah” Hiksss…

Sebagai pelampiasannya, kita biasanya akan menghabiskan stock kerupuk dan keripik di rumah oma. Hahahahahaha itu juga salah satu alesan, rajin banget kita tiap minggu dateng ke rumah oma, mau ngabisin stock krupuk. Oma udah siap siap 1 kaleng penuh menyambut anak cucunya :)

Nah… pikir pikir lagi, ada stock kerupuk mentah di rumah, diumpetin, gak pernah di goreng, gak tau terus mau diapain. Padahal semua suka, dan gak terbukti bikin batuk, selama kerupuknya kualitas bagus dan digoreng dengan minyak bersih.

Mami : “Ci, kayaknya kita boleh nih beli 2 kaleng besar, titip di rumah oma. Minta tolong oma gorengin kerupuk, ntar kita bawa pulang 1 kaleng, minggu depan kita bawa kaleng kosong, tuker sama yang penuh. Gimana ??”

Christy : “Ide bagus tuh, mi. Kayak rantang makanan di rumah oma. Khan ada 2 rantang, tiap hari nanti tuker tukeran, Yang kosong di tuker yang isi. Jadi.. kalo oma rantang makanan, kalo kita jadi….”

Mami & Christy : “Rantang kerupuk ! Hahahahahaha”

** Mmhhh boleh dicoba nih, kira kira reaksi phopho gimana ya ? Apa kaleng nya nanti yang di umpetin ? hihihihihihihi….

Leave a Reply