Papi speechless nih!

image

Malam sebelum tidur…Karin bertanya kepada papi..
Karin : “papi…papi bisa masak ngga, …… Kalau mami meninggal…..”
Papi : (hening… berusaha mencerna pertanyaannya) “kenapa kamu bilang mami akan meninggal?”
Karin : “papi… papi bisa masak ngga … kalo mami meninggal?”
Papi : “de, mami ngga akan meninggal dalam waktu dekat”
Karin : “papiiiii… dede tuh tanyaaa… papi bisa masak ngga? Sus kan udah pergi…trus kalo mami meninggal ngga ada yang masak donk”
Papi : “sigh…. ya yaaaaa yaaaa papi bisa masak,de”
** pembicaraan selesai..tapi papi jadi ngga tenang deh. Kok bisa si kecil nanya nya begitu.

Leave a Reply