Kalkulator ajaib

Picture1

Aurel dalam masa persiapan UAS matematika, ada beberapa model soal yang masih belum cukup canggih, sehingga mami bolak balik kasih latihan tambahan.

Suatu pagi, Aurel dengan riang gembira membawa hasil latihan yang sudah dibuat untuk ditunjukkan ke mami.

Papi : “Sini Rel… papi yang cek” (Setelah di cek beberapa saat) “Waaaa…. hebat, dari 10 soal cuma salah 1. Coba Rel, kamu itung lagi nih”

Mami : “Ya harus oke donk.. itu khan udah remedial ke 4x nya. Hahahahahah”

Papi : “4x ?? wewww…”

Mami : “Habis gimana.. kemarin 10 soal, 5 masih salah hitung”

Aurel : (menerima kertas dari papi, duduk di lantai, menjulurkan jari tangannya, dan tiba tiba.. tuinggg !! dia menyelonjorkan kakinya, dan mulai hitung hitung ulang dengan jari tangan dan kaki.”

Papi : “Huahahahahaha.. apa itu Rel ??? kok ada calculator ajaibnya ? Jari kakiii !!!!”

Mami : “Hehehehehehe”

Aurel : (senyum lebar , cuek aja, tetep hitung 1 soal yang salah itu)

** Hehehehe, biarin lah papi.. daripada kalo siang bikin PR, dia suruh sus duduk disebelahnya, terus julurin 10 jari, aurel juga julurin 10 jari tangan masih kadang tambah 10 jari kaki. Weehh.. itu kalo di sekolah pakai sepatu dan kaos kaki, gimana cara hitungnya, Rel ???

 

Leave a Reply