Sebegitu besar keluarga kita :)

buah-pisangHari ini mau jalan jalan ke luar kota, berkunjung ke pabrik Yoghurt dan juga peternakannya di puncak. Anak anak sudah hepi.. kalau ditanya mau kemana, jawabannya ” Mau cari sapiiiiii….” Heheheheh

Sooo.. seperti biasa, jaket, selimut, bantal, baju ganti, cemilan, makan siang, minum dan tak lupa buah pisang pun digembol lah sama mami masuk ke mobil.

Papi : (agak kaget lihat sesisir pisang diangkut masuk mobil) “Itu pisangnya dibawa semua ?”

Mami : “Iya. Cuma 6 kok”

Papi : “Banyak banget ya. Emang perlu sebanyak itu bawa pisangnya ?”

Mami : (memberi pandangan, maksud nya ????) “Papi… anak kita 3, loe sama gue 2, jadi total udah 5, kalo bawa pisang 6 mah gak banyak lah. Seorang satu juga abis… udah, ini khan gak perlu dibawa bawa turun, tinggal aja di mobil, ntar anak anak mau makan buah udah ada, kalo laper bisa ganjel pisang dulu”

Papi : “Owwwhh… ternyata sebegitu besarnya keluarga kita ya.. sampai harus bekal pisang sesisir…”

Wkwkwk.. papiiiii.. kemana aja sih ??? Emang besar lagi, anaknya buanyaaaakkkk :)

Leave a Reply