From balita to manula (versi aurel)

image

On the way jalan jalan sama mami dan oma di mobil…

Aurel : “mam.. kalo dede itu batita atau balita ya?”

Karin : (celingukan… berasa kalo lagi diomongin)

Mami : “balita donk.. kan dia udah 3 thn lebih”

Aurel : “owhhh.. jadi dede balita, aurel anak anak, mami remaja…”

Mami : “hehehehe remaja ??? Yaaa boleh lah” (berasa muda seketika)

Oma : “masa mami remaja sih ?”

Aurel : “iyaa.. mami remaja. Oma dewasa. Kalo akong phopho itu manula”

Oma : “hahahahaha… waddduuuhhh jadi naik peringkat nih”

*see.. gak emaknya gak anaknya (oma dan mami) sama aja kan kelakuannya. Kalo dikasih label mudaan hepi hepi ajah. Hahahaha

Christy : ” salah rel… mami tuh dewasa. Oma akong phopho itu sama sama manula”

Aurel : (menyimak kata kata cicinya)

Mami dan oma : (yaaaahh gagal deh jadi mudaan. Kik kik kik)

Leave a Reply