Ibu Vs Nona

ibunonaMelewati pos penjaga di gerbang kompleks..
Pak satpam : “mari bapak… mari ibu…”

Papi : “mari….”

Mami : (telmi beberapa detik)” eh. Iyaaaaa” (nyambung ngomong ke papi) “tadi tuh mikir dulu.. dia manggil ibu tuh siapa yang ibu. Ehhhh baru ngeh, gue yang ibu yak. ”

Papi : (diem garuk garuk kepala) “anak udah 3 gitu lhooo masa gak nyadar kalo udah ibu”

Mami : “hahahaha. Lah biasa si pak satpam manggil gue non kok , kalau gue nyetir sendirian. Lah kok hari ini jadi ibu. Wajar donk gak nyadar…”

Papi : (speechless… bingung mau comment apa. Ada yg gak sadar diri bangetssss sih)

Leave a Reply