Sudah Approval

approvedPapi : “jadi… paket kristik yang baru itu, tahun 2018 gilirannya ya? Lama banget ya… bener bener laper mata ya ? Kemaren waktu paketnya dateng gue udah mikir.. yaahh beli juga nih jadinya”

Mami : “lahhh kan kemarin waktu mau beli, situ udah approve”

Papi : “hah ??? Kapan gue approvenya?”

Mami : “kan aku bilang ini lucu ya… pengen beli. Trus kan kamu nanggapin bilang ‘iya tuh lucu’, berarti setuju donk… even beli karena kepengen tapi kan cukup worthed untuk di beli”

Papi : “oooww gitu ya. Jadi kalo gue ikut comment lucu, itu sebagai approval beli gitu ?”

Mami : “iya lah.. kan berarti setuju memang lucu”

Papi : “waaa kalo gitu gue mesti inget inget gak boleh sok ikut comment nih.. ntar dianggap approval lagi…”

Leave a Reply