Anak susu Procal

procal

 

Waktu itu Christy baru umur 3 tahun dan mau check up ke dokter di RS.

Karena dokternya praktek agak siang, maka dari sekolah langsung deh meluncur ke tempat praktek. Kali ini hanya papi dan suster yang mengantar, dan karena mendadak, jadi susternya juga gak punya persiapan, alias tidak bawa susu.

Sampai di RS, ternyata harus nunggu lamaaaa banget, Christy udah mulai gelisah dan merengek..

Christy : “Papi.. Christy lapaaarr.. Christy mau minum cucu. Hix hix hix”

Papi : “Sus, kamu bawa susu ?”

Suster  : “Eh, gak bawa”

Papi : “Laaahhh kamu gimana, kok gak bawa”

Suster : “Saya gak tau kalo mau langsung dari sekolahan kesini, jadi belum bawa susu”

Christy : “Lama banget dokternya… hix hixxx.. Christy mau minum cucuuuu.. cucu Christy cucu procal. Hixxx hoaaaaa.. christy mau cucuuuu”

Papi : (mulai agak panik) “Sus, kamu coba tanya di snack corner itu, mereka jual susu procal gak”

Suster : (bingung) ” Tapi saya gak bawa botol juga, kalau beli susu, terus bikin susunya pakai apa ?”

Papi : “Duuhh gimana nih, Chris, kita beli susu yang lain aja ya.. susu kotak mau ? Enak kok”

Christy : “Hix  hix.. Christy gak mau susu kotak, Christy mau cucu procal.. Susu Christy cucu procaaaaallll”

Papi : “Kita coba dulu deh ya, abis gak bawa susu nih, mau beli susu procal juga gak bawa botol”

Christy : (pasrah dan akhirnya mau juga mencoba susu kotak)

Papi : (setengah lega) “Gimana ? Enak khan ?”

Christy : (menyedot susu kotak sedikit) ” Hiksss gak eank, Christy mau cucuuuu.. cucu procaaaalll.. Christy mau procaaaaalll ! HIXXX HOAAAAA”

Papi : (pusing banget, langsung mendatangi ke suster RS)  “Sus, dokternya masih lama gak ya ? Anak saya udah rewel nih, cari susu, dikasih susu lain gak mau”

Suster RS : (prihatin juga) “Ya deh pak, habis ini langsung masuk ya” (walaupun sebenernya harus ngantri beberapa nomor lain)

Ibu lain yang nunggu juga : “Pak, anaknya suka susu ya ?”

Papi : “Iya nih bu”

Ibu : (berbicara ke anaknya yang berumur sekitar 5 thn) “Tuuuhhh kamu lihat, dede suka susu, kamu minum susunya susah, kalah tuh sama dede”

Papi : (senyum pasrah)

** okeee seluruh pasien dan suster di ruang tunggu sudah pada tahu, kalau Christy suka banget minum susu dan susunya Christy merek Procal. HAHAHAHAHAHA…

Leave a Reply