Mami nyanyi ya..

image

Karin lagi seru serunya di taman bermain jungle land..

Karin : “mami.. kita naik apa lagi ya?”

Mami : “kamu mau naik yang mana ?” (Udah gempor nemenin main di terik matahari)

Karin : “karin mau coba yang itu” (menunjuk ke jet coaster)

Mami : (menganga dulu…gak salah tuh pilihannya ? Maminya ketar ketir juga..) “mmmh kamu berani ?” (Maminya takut sih)

Karin : “berani.. karin mau coba”

Mami : “ok. Kita naik ya”

Setelah antri sebentar dan lolos tinggi minimal, karin pun naik bersama mami..

Mami : “nanti kalo takut, merem aja yaaaa”

Karin : “okeeyyy… mam, nanti kalo udah jalan mami nyanyi do do do ya.. yang kayak di buku piano karin itu lho.. kan pas lagu jet coaster kita nyanyi do do do”

Mami : “ok deh” (apa katamu lah nak.. mami siap merem sama teriak aja lah..)

Setelah maminya heboh jejeritan dalam 2 putaran.. agak lemes turun dari jet coaster..

Mami : “gimana de ? Takut ? Asik ?”

Karin : “takut sedikit sih.. tapi asik banget”

Mami : (cemas… takut anaknya minta naek lagi. Oh noooo) “mmhh kita naik kincir besar aja yuk..”

Karin : “yuk.. mami, kenapa tadi mami gak nyanyi do do do sih ? Kan karin udah bilang kalo jet coaster jalan, mami harus nyanyi do do do”

Mami : “waaa lupa de. Mami gak nyanyi tadi. Kenapa bukan kamu yang nyanyi?”

Karin : (cemberut) “mami yang nyanyi. Kan karin udah bilang kalo mami yang nyanyi”

Mami : “mmmhh.. yaaaa sorry lah de. Mami udah lupa kalo mesti nyanyi do do do tadi..”

*sigh.. gak tau kalo maminya udah sport jantung. Demi nih..demiiii.. kalo bukan si bontot minta naik jet coaster mami mendingan duduk duduk nguyup aja kali :)

Leave a Reply