Grrrmmmbbblll (idenya itu lhoooo!!!)

image

Dalam perjalanan di mobil, lagi membicarakan ulangan remedial..

Papi : “boleh sih rel..sekali kali kamu cobain tuh remedial.”

Mami : (shocked! R u crazy papi ???) “Jangan donk. Kok malah sengaja remedial. Itu kan mesti belajar ulang, nilai maximum ya standar minimal kelulusan doank. Gimana sih papi ???” (Langsung cembetut)

Aurel : “aurel sih males remedial lagi. Mendingan dikerjain baik baik dan cepet, jadi gak usah remedial”
Mami : (masih kesel sama papi yg ngasih ide boleh nyobain ulangan remedial) “kalo sampe remedial, papi yang urus”

Papi : “mmhh memang kalo ulangan remedial, nilai maksimum yg bisa di dapet cuma nilai minimal kelulusan ya?”

Mami : “iya lah. Jadi biar anaknya betul semua, yang gak bisa dapet 100. Mentok di nilai minimal yang cuma kisaran 63-65 itu. ”

*be te bener… ngasih ide boleh coba coba ikut ulangan remedial, tapi gak tau jelas tata aturan yang berlaku. Lah..anaknya bisa dapet 98 kok malah suruh nyobain remedial, mau cuma dapet 63 ??? *tutor.pribadi.anak.langsung.ngambek

Leave a Reply