Khan udah salaman :)

Tom & Jerry shaking hands (c) Warner Bros_

 

Papi dan Mami menjadi Co Host di acara arisan keluarga (Host utamanya Opa dan Oma), selesai acara makan makan di restoran, maka waktunya bersalaman untuk pamit pulang.
Karin : (Sudah gak betah pengen cepet pulang)
Tamu tamu : (sudah salaman tapi masih ngobrol kesana kemari)
Karin : “Kan sudah salaman, kok gak pulang ?”
Tamu – tamu : (agak kaget) “Hahahahaha.. tuh, ditanyain udah salaman kok gak pulang pulang. Ayo pulang !”
Mami : “De, kok kamu ngusir sih ?”
Karin : (agak malu karena ketebak maksudnya, buru buru ngumpet di belakang mami)
Tamu-tamu : “Hahahahaha.. ngumpet, malu ya…”
Karin : (tambah ngumpet, sambil nyembul nyembul dikit, penasaran tamunya berhasil “diusir” pulang atau ngga)
 
Parah nih ! Co host kok bukan menjamu tamu dengan baik, malah “ngusir” –> sorry ya oma, ini cucunya udah ngantuk pengen cepetan pulang, jadi pakai jurus pamungkas biar tamunya cepetan bubar.
* sukses sih, tapi khan ya masak gitu siiiiiyyy, de ? Hihihihi

Leave a Reply