1-0

  
image

Mami :”waduuuuhhh karin, ini kok peralatan salon dan spanya disini semua, belum dibereisin. Yuk beesin sama sama” (mulai menjumput aneka botol yang beregeletakan)

Karin : (ikut merapihkan)

Papi : “karin…kan papi tadi bilang rapihin dulu, kok kamu tinggal gitu aja?”

Karin : (mulai membuka jurus pertama) “tadi tuh karin mau rapihin, taoi kan disuruh kekuar kamar sama papi”

Papi : “kalan papi suruh kamu keluar? Kayaknya ngga deh”

Karin : “kan katanya mami lagi istirahat, kita gak boleh ganggu, jadi karin keluar. Kalo masih berres bers khan nanti maih ada suaranya, bisa ganggu mami donk” (jurus pamungkas keluar)

Papi :” oww gitu ya. Sorry ya de, kalo tadi papi suruh kamu keluar….” 

*1-0.  Percuma deh kalo berdebat sama si nenek kecil satu ini. :)

Leave a Reply