Audiencenya luar biasaaaa

image

Christy menceritakan kisah bijak kepada adik adiknya :”jadi…inti ceritanya, kita tuh harus mengisi hidup kita dengan hal hal yang penting dulu, baru dengan yang ngga penting, dan meluangkan waktu minum kopi dengan sahabat kita. Gimana? Kalian ngerti gak?”
Aurel (7th) : (sambil dengerin, sambil makan malam….akhirnya nyengir, mengangkat kedua tangannya) “aku gak ngerti…..”
Christy : “kok kamu gak ngerti sih? Karina… Kamu gimana? Ngerti gak?” (Agak kesel, udah capek cerita, adiknya kok gak ngerti)
Karina (5th) : (dari awal cerita menyimak dengan wajah setengah bingung, mata bulat… Tiba tiba senyum lebar, menjawab dengan manthab) “ngerti donk! Kan ceritanya pakai bahasa indonesia ”
Christy : (melongo….)
Mami dan papi : (langsung high five) “hahahahahahaha”
~ jawabannya supppeeerrr bangets!!!

Leave a Reply