Tragedi persidangan buah buahan

image

Persidangan pemilihan buah dipimpin oleh Christy.
Christy :”ok, kita udah sepakat nanas sebagai raja, manggis sebagai ratu dan kita akan menentukan menteri dan bentengnya. Untuk pemilihan benteng, apa calonnya?”
Papi : “duriaaaannn. Duriaaaann!!!” (Semangat banget)
Christy :”ok, calonnya adalah durian, naga, lemon dan melon. Siapa pilih durian?”
Mami :”sayaaa…papi, ayo papi, durian nih!”
Papi :”gak setuju kalo durian!”
Mami : (heh? Bukannya tadi dia yang ngotot mencalonkan durian, kok sekarang jadi gak setuju) “iiiihhh gimana sih papi? Bukannya tadi usul durian? Kok bisaaa sekarang gak setuju?” (Cubiiitttt)
Karin : “nih mami, karin pinjemin tongkat,buat ketok si papi”
Papi :”huahahahahahahahahah”
**anak kecil aja tau, kalo si papi “bo ceng li” banget !

Leave a Reply