Jurus melawan semut

image

Karin : “papiiiiiii….. Ada semutnya, karina takut!”

Papi : “kamu mau ngapain, de?”

Karin :”mau ambil air, tapi ada semutnya, karina takut”

Papi :”kenapa mesti takut, kalau ada semut, semutnya di shoo shoo aja”

Karin :”ooo gitu ya ” (balik lagi ke dapur… Siap tempur melawan si semut)

2 menit kemudiaaan….

Karin :”papiiiiiii… Gimana nih, semutnya balik lagi !”

Papi :” mana sih ? Kok gak ada semutnya”

Karin :”mmmhhh semutnya takut kali kalo sama papi, jadi pergi semua,deh”

Papi : ???? “Takut sama kamu…. Sudah sana buruan ambil airnya”

Karin : (nyengir lebar, ambil air)

***Kayaknya sih cuma akal akalan minta ditemenin aja, pakai acara semutnya balik segala. Hehehehehe

Leave a Reply