Ketika niat hati si kecil diuji

Papi : ” jadi, kalian pantang apa nih di masa pra paskah?”
Christy :” aku pantang main game”
Papi :”wow…. 40 hari tuh, ci”
Christy :”iya”
Mami dan papi : (kagum… Niatnya sih ok banget)
Karin :”aku pantang main game juga, tapi cuma di handphone mami”
Mami :”jadi, masih main game di handphone papi?”
Karin :”iya…”
Papi :”heheheheheheh”
Aurel :”aku pantang nyemil”
Papi :”really ????”
Mami :”tapi tadi udah makan kripik kentang”
Aurel :”aaaaaaaaahhh…. Aku gak tau kalau udah mulai hari ini”
Christy :”ah, kamu udah gagal hari ini”
Aurel :”apa aku ganti aja ya?”
*** hahahahahahaha….. Ok, kita lihat ya gimana pencapaiannya. Good luck girls !

Leave a Reply