Harap harap cemas

image

Chit chat via whatsapp
Teman mami :”uangnya aku titip karina ya, thank you”
Mami :”okey.. Nanti aku minta akongnya simpenin dulu, karina belum tahu uang, nanti dibikin kertas lipat”
Teman mami :”hehehehe, tapi aku udah pastikan kok dia beneran masukin uangnya ke tas, ini udah dijemput akongnya”
Mami :(sms akong minta simpenin uangnya dulu)

Siangnya di telepon..
Karina :”hai mam… Tadi aku dapat uang lho dari sekolahan. ”
Mami :”owww dari temennya mami kan? Titip akong aja ya”
Karina :” aku udah simpan kok mam, kata akong boleh titip boleh simpan. Jadi aku simpan ya”
Mami :”eh? Ya udah tapi nanti sore kasih mami ya”
Karina :”ini kan aku yang dikasih, jadi aku simpan ya…”
Mami : ( mulai cemas. Ini simpan sementara atau simpan jadi hak milik nih? Jangan jangan dia pikir ini insentif rajin sekolah dapat hadiah uang, khan tadi laporannya dapat uang dari sekolah lho)

Chit chat berikutnya…
Mami :”karin udah lapor nih, tapi dia mau simpan uangnya.. Jangan sampai dia salah nangkep dikira uang hadiah”
Temen mami :”untung gak dibelanjain ke minimarket” (pas sebelah sekolah ada minimarket)
Mami :”owww.. Dia mah pelit. Kalo mau jajan, dia pasti ajak akongnya suruh bayarin. Hahahahahahaha”
** ok deh.. Mami harap harap cemas, itu uang titipan akhirnya sampai gak yaaaaaaa. Hihihihi

Leave a Reply