Kena diri sendiri deh…

image

Lagi asik nonton drama korea ramai ramai…mmhhh sebenernya sih maminya aja yg nonton, anak anak ikutan karena gak kebagian TV. (Mami gak mau ngalah. Udah episode terakhir soalnya…)
Ditengah tengah asiknya nonton…tiba tiba pintu kamar terbuka sendiri..kena angin.
Christy :”lho kok pintunya buka sih?”
Mami :”ci..tolong dong kamu tutupin pintunya”
Christy :”aaahhh kok aku yang harus nutup sih. Kita cap cip cup aja ya… yg kena berarti yg tutup pintu.” (Mulailah christy cap cip cup kuda kuncup….. dan ternyata berakhir di dirinya sendiri) “lho ! Kok jadi aku sih yang turup pintu”
Papi :”hahahaha. Kan dari tadi mami juga udah minta tolong kamu. Kamu aja yang masih pakai cap cip cup segala..makhirnya tetep kena ke kamu juga kan. Sana..tutup dulu pintunya”
Christy : (berkomitmen sih… tutup pintu karena dia yg terakhir di giliran cap cip cup) “kok bisa aku sih yang kena…” (masih penasaran dan akhirnya sibuk bersimulasi harusnya mulai cap cip cup dari mana supaya gak kena ke dirinya sendiri)
*hehehehehe…

Leave a Reply