cicit cuit …pip pip pip

image

Christy :”mam itu kenapa sih kok filmnya gitu.. “Mami :”flash back”

Christy :”memangnya di episode sebelumnya kayak gitu ya?”

Mami :”iya…”

Christy :”aku gak tau kalau ada adegan itu. Kenapa begitu ya?”

Mami :”iiiihh kenapa sih kalian kalo nonton film bawel banget? Nanya melulu”

Christy :”yaaa kita kan emang bawel. Cicit cuit. Pip pip pip…”

*mami pasrah… tiap kali nonton akhirnya sibuk memberikan penjelasan kenapa gini dan gitu. And akhirnya gak nangkep juga isi filmnya ken sibuk ngejelasin dan menjawab pertanyaan 3 krucil. ~ disuruh minggir gak ikut nonton juga gak mau.

Leave a Reply