Lemak oh lemak


​Karina: “mam.. kok sekarang mami berlemak banget sih”

Mami: (ups…) “ya makan terus.. dan gak senam”

karina : “senam donk mam”

Mami: “senam kan pagi. tapi karina bisa mandi sendiri gak, kalau masih mau dimandiin, gak keburu senam”

karina : “ok mam. besok aku mandi sendiri deh.”

besoknya ….

Mami: “De, bangun.. ayo mandi”

Karin: (sambil merem.. jalan ke kamar mandi) “aku mandi sendiri ya mam”

Mami: ??? “oke”

selesai mandi.. 

karina : “mam.. kok gak senam? kan karin udah mandi sendiri.. trus kemarin udah bikin jelly, supaya pagi ini mami gak usah potong buah, jadi ada waktu buat senam”

Mami: (terharu… si kecil berusaha supaya maminya punya waktu untuk senam) “oke deh. mulai besok ya mami senam. hari ini kirain blum mandi sendiri, jadi mami tungguin dede, blum siap siap senam. mulai besok ya”

karina : (senyum lebar)

** dan pagi ini… saya mulai senam lagi ! yeaaaaaayyy…

Leave a Reply