siap tempur !


Mami was was karena besok ulangan pertamanya Karin. Sudah pesan pesan supaya jangan lupa belajar ke Karin, cici Christy, Akong dan nelpon ke rumah di siang hari memastikan Karin belajar lagi untuk besok, plus soikou ngecek lagi malemnya dan terbukti lagi pegang buku pelajaran sih (Udah cicil belajar hari minggu, walau 15 min kelar tuh 3 bab, katanya…)

Malamnya…

Mami :”de, udah baca semua ya. Perlu mami tanyain gak?”

Karin :”udah baca..kayaknya gak usah ditanyain deh”

Christy :”mami berani bener…ulangan pertama udah langsung di lepas gitu aja. Kita dulu ditanya tanyain gak dikasih pilihan mau ditanyain atau ngga”

Mami :”de..beneran nih bisa? Sini mami tanyain cepet deh”

Untungnya beneran bisa…

Mami :”de, besok jangan lupa tulis nama, dilihat soalnya bolak balik ya, supaya gak kelewat jawabnya. Tulisan yang rapih. Oke??”

Karin :”oke mam”

*** siap tempur ulangan pertama besok. Wish u luck, de !!!

Lusa bahan ulangannya buanyaaaaakkk… dan si dede cuma ketawa tawa sambil ngomong :”mam, itu tanda yg ditempel dibuku supaya kubaca, banyak amaaaaaat”.

Leave a Reply