baking time

20170318_113557

Karin: mam, kok mami gak pernah bikin cookies lagi sih
mami : ??? (duh males banget ya bikin cookies.. tapi mau nolak gak tega) memangnya lagi pengen cookies apa
karin : cookies chocolate chip aja
Mami: ya.. ntar kalau libur ya
karin : ( buru buru mendekat ke kalender, cari tanggal merah) yahh.. bulan ini udah kelewat, selasa kemarin merahnya. bulan depan ada sih.. tanggal 14. kita bikin ya, mami (muka penuh harap ngelihat in maminya)
Mami: oke deh.. nih buku resepnya, kamu catet dulu bahannya.
karin : (buru buru buka resepnya, catetin bahan yang ngga punya dan harus beli dulu)
Mami: (masih usaha) dek, boleh gak mami beliin aja lah cookiesnya ya. chip a hoy? good time? famous Amos dah
karin : (menggeleng terus setiap disebut merek) dede mau nya chocho chip mami
mami : (pasrah) baiklah… ntar kita bikin lah ya
karin : (Senyum lebar… bakal bikin cookies nih maminya)
** mixer nya dimana ya ??? hahahahahahaha

Leave a Reply