Panci ajaib

Berhubung kemampuan masak saya pas pas-an dan yg doyan masakan cuma anak anak doang, maka waktu para ibu ibu membicarakan panci special yang berkualitas tinggi dan mengeluarkan citarasa bahan makanan secara maksimal.. tentu saja pengen tahu dong.. siapa tau bisa naiki-in level masakan saya.

begitu tahu harganya… lebih puyeng lagi. kalau panci harga segitu, saya berharap tinggal buka tutup nya, keluar makanan lezatnya (a.k.a panci ajaib)

mami : rel, mami ditawarin panci mahal nih.. gimana menurutmu, beli gak?

aurel : memangnya harganya berapa?

mami : (mulai membacakan tipe dan list harga)

aurel : (melongo denger harganya…)

mami : mmhh masaknya sih tetep bakwan jagung

aurel : kalau gitu gak usah, mam !

mami : hahahahahahahaha….

aurel : udah masaknya gak ada kemajuan, harganya mahal, aku kan gak begitu suka bakwan jagung. mending uangnya buat beli copic aja ya (peralatan gambar)

*** xixixixi…. jadi kita lewat dulu ya penawaran panci nya

Leave a Reply