Katanya mau ke Mc D, kok ??

Jumat malem, selesai dari acara kondangan di kelapa gading. papi yang telat datang (langsung dari meeting di tempat lain – naik taxi ke kondangan) dan mau pulang bareng anak anak, belum sempat makan, so otw pulang ke rumah, cari cari makanan dulu donk yang bisa di take away.

Papi : “Beli mc D aja deh, lewat khan”

Mami : (jadi driver malam itu) “Bisa di lewatin sih.. sekalian tuh kupon gratis burgernya, ditukerin aja, ada 2 khan. Aku bawa kok di dompet, cari gih”

Papi : (mencar cari kupon dalam dompet mami) “Iya nih, ketemu”

Mami : (nyetir dan nyetir dan nyetir… )

Udah deket Mc D..

Mami : (kasih lampu sign ke kiri, udah melambatkan mobil, siap siap belok kiri. Mmmhhh kenapa ini kok jadi ada hiasan natalnya ya ? perasaan minggu lalu ke sini gak ada hiasannya tuh ? terus kok agak beda ya Mc D nya ? Eh.. kenapa jadi begini sih tempatnya – membathin dalam hati sambil tetep aja mau belok kiri)

Papi : “eh eh… kita mau ke Mc D khan ? kok mau belok di pom bensin sih ?”

Mamai : (baru sadar) “Astagaaa.. pantesan dari tadi kok berasa Mc D nya beda. Hahahahahaha salah ya ! Mc D nya masih depan lagi”

Papi : “Iiiihhh gimana sih mami. Kita khan mau beli Mc D, kok jadi masuk pertamina”

Sus + anak anak : “Hahahahahahahaha”

Mami : “Aduuuhhh.. tupitttt tupiiiitttt.. pantesan udah berasa ada yang aneh, tapi gak ngeh juga kalo itu mau belok pom bensin. Maklum deeehhh udah malem, gak konsen”

Papi : “Heheheehehehe… mau makan ayam dan burger nih, masa dikasih premium sih ??”

Mami : “Maaap deeeeh maaap… nih udah masuk drive thru, pesen deh !”

Papi : “Mbak.. paket ayam plus nuker kupon burgernya ya!”

Mbak Mc D : “Oke pak”

 

** Bener bener kacau deh ! Masa bisa bisanya segitu gak sadarnya, mau ke Mc D, malah mau belok di pertamina. emang sebelahan sih… tapi khan ya ngga segitu bluuurrrr nya laaahhh.Ghawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *