Si pencuri hati (manis bangeeettt ucapannya)

 Karin lagi di rumah sendirian, cici cicinya lagi pergi les. Soooo.. ketika ada tamu, dia lah yang jadi sparring partner untuk diajak ngobrol ngobrol… Kebetulan hari itu, adik akong (soi lau kou) datang..

Soi lau kou : “karin.. mau ngga nginep di rumah soi lau kou ?”

Karin : “Ngga.. Karin mau di rumah aja”

Mami : “Nginep nya ntar sama cici lah.. ber 3 boleh kok”

Karin : “Gak mau…”

Soi lau kou : “Mau lah.. sama cici ya, boleh kok, nginep rumah soi lau kou”

Karin : “Ada kou kou toli toli ngga ?” (menanyakan anak soi lau kou, biasanya dipanggil koukou Ollie)

Soi lau kou : (bingung ?? kou kou toli toli ??)

Mami : “Hehehehehe.. koukou Ollie ??? ”

Soi lau kou : “Hahahahahaha… aduuuhh kok jadi kou kou toli toli.. adaaaa adaaaa.. mau bobo sama kou kou toli ya ? Sini.. soi lau kou kasih lihat fotonya, kou kou toli . Bentar yaaa…. cari dulu” (Sambil utak utik foto di HP nya)

Karin : (mendekat, menunggu dengan sabar dan penuh minat)

Soi lau kou : “Naaahhh ini.. cantik ngga ?” (sambil menunjukkan foto kou kou Olli yang pakai baju pesta dan dandan)

Karin : “Bajunya ada blink blinknya ya… ? ada pitanya juga lho…”

Soi lau kou : “ini Kou kou toli bukan ?”

Karin : (ragu ragu, gak bisa jawab, beda kali ya karena di dandanin)

Soi lau kou : (mencarikan foto yang lain, ketemu lah foto soi lau kou dengan 2 anaknya  : kou kou ollie dan kou kou yunni) “Nahhh kalo yang ini bagaimana ?”

Karin : (melihat foto itu, kebetulan pada ngga dandan, dan langsung mengenali kou kou toli nya) ” Nahhh kalo ini kou kou toli beneran”

Soi lau kou : “Owwww.. hahahahaha kalo ini baru beneran ya ?. yang tadi memangnya palsu ? Cantik yang mana yang dandan atau ngga dandan ??”

Karin : “Cantikan yang baju biru”

Mami dan soi lau kou : (bingung) ” Baju biru ? mana yang baju biru, de. Khan kou kou Ollie pakai baju pink waktu dandan dan yang ini baju kuning. Kok bisa ada yang biru ?”

Karin : (ngeloyor pergi) “Cantikan yang baju biru”

Soi lau kou : (men-zoom out foto yang ngga dandan itu, dan terlihatlah, kalo soi lau kou pakai baju biru di foto itu) “Bhwhahahahahahah… adddduuuuuuhhh jadi ceritanya soi lau kou yang cantik ya ? ”

Mami : “Hayo lhoooo… tuh rayuannya maut khan, bukan aku lho ya yang ngajarin”

Soi lau kou : “Waaa anakmu itu ya ! bener benerrrr deh.. manizzzzz bener mulutnya. Kalo aku gak denger sendiri, pasti gak percaya. Ini ditanyain mana yang lebih cantik, masa dia bilang aku yang cantik. Waaaaa ini hidung soi lau kou udah kembang kempis nih bangga !”

Mami : “Hahahahahahahaha….”

Setelah itu, soi lau kou pun membahas dengan phopho, kalo cucunya yang kecil itu udah pinter melancarkan rayuan maut, maniz bener ucapannya sampai sampai soi lau kou klepek klepek saking bangganya di puji puji. Kik kik kik…

Kariiinaaaa.. kamu tuh ya ! sempat sempatnya gitu lho, melancarkan serangan maut, udah deh.. soi lau kou nyerah, tercuri hatinya oleh dirimu ! 🙂 hehehehehe… ampun deh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *