Kapok beneran deh…

image

Si kecil lagi kena kuman M (malas), minggu pagi dia sudah mandi, udah cakep, udah kuncir, eh…diajak ke sekolah minggu gak mau. Alasannya mau di rumah aja nonton TV.
So.. papi mami membawa 2 cici ke sekolah minggu. Di luar dugaan..sekolah minggu diliburkan (lupa gak lihat jadwal dulu), akhirnya beralihlah mencari sarapan dulu ke Mc D. (Badung juga yak… gak ke gereja..malah cari makan. Hehehehehe)
Dalam perjalanan, papi dengan sengaja langsung menuju resto tanpa mampir ke rumah untuk menjemput si bontot.
Sesampai di resto, masing masing pesan menu dan pulang membawa 3 balon.

Sesudah pulang ke rumah…
Karin : “kok cici dapat balon. Dari mana?”
Cici cici : “ini satu buat kamu. Kita dari mc D” (dengan seru menceritakan menu yang dipesan dengan riang gembira)
Awalnya Karin cuma diam mendengarkan.. gak lama diapun naik ke atas dan mengajukan komplen ke papinya.
Karin : “papi..karin tuh gak diajak ke mcD. Padahal dede tuh pengen kesana juga lho. Dede kan suka burger. Kok dede gak diajak sih” (wajahnya udah kecewaaaa berats)
Papi : “laah kan kamu tadi diajak ke sekolah minggu gak mau. Tadi kita gak rencana juga ke mc D. Coba kamu ikut, pasti kebawa deh..”
Karin : (tambah sedih..berusaha berargumen tapi gak berhasil..akhirnya beringsut keluar kamar)
Gak sampai 5 menit, si kecil masuk kamar lagi… nangis bombay gegerungan…
Karin :”hikkss sobbss.. papiii.. kan dede hiks.. sebenernya..hiks..pengen ikut.. hiks sobsss.. kok dede gak diajak..hiks hikss.. dede pengen ikut…hiks hiks sobs sobs…”
Akhirnya 10 menit selanjutnya diisi dengan si kecil nangis di pelukan papi sambil dikasih nasihat supaya minggu depan jangan malas lagi ke sekolah minggu.
*hahahahaha. Si papi tega bener. Udah gak dijemput, gak di beli in pula. Jadi beneran deh kali ini si kecil nyeseeeeelll banget dan kapok se kapok kapoknya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *